Minggu, 06 Juli 2014

Hamilt0n memenangkan GP Inggris

hamilton

Pembalap Inggris Lewis Hamilton memenangkan Grand Prix Inggris di sirkut Silverstone.

Lewis Hamilton memenangkan Grand Prix Inggris dengan catatan waktu 2 jam 26 menit 52 detik setelah rekan satu tim Mercedes Nico Rosberg harus keluar dari kompetisi karena kegagalan gearbox.

Klik Rosberg sempat memimpin tetapi dikalahkan Hamilton karena gearbox pembalap Jerman tersebut mulai bermasalah dan kemudian gagal berfungsi.

Keluarnya Rosberg membuat Hamilton mengalahkannya di peringkat teratas dengan hanya beda empat angka.

Hamilton memulai balap formula 1 di Silverstone ini pada posisi ke-enam dan naik ke urutan ke-empat setelah terjadinya kecelakaan yang melibatkan pembalap Ferrari Kimi Raikkonen.

Pembalap asal Finlandia ini keluar jalur pada putaran ke-empat.

Balapan dihentikan untuk memperbaiki pembatas yang rusak akibat benturan keras mobil Ferrari.

Raikkonen dibawa ke tempat perawatan kesehatan dan dinyatakan mengalami luka pada pergelangan kaki.

Di urutan kedua GP Inggris adalah Valtteri Bottas dari tim Williams, diikuti Daniel Ricciardo dari Red Bull di peringkat ketiga.

Pembalap Australia Ricciardo mengalahkan Jenson Button dari tim McLaren di putaran terakhir, sementara Sebastian Vettel dari Red Bull harus berjuang mengalahkan Fernando Alonso pembalap Ferrari untuk mendapatkan posisi kelima.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/07/140706_grand_prix_hamilton.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger