Sabtu, 05 Juli 2014

P0lisi AS "pemukul" perempuan diselidiki

Polisi California

Polisi California tengah menyelidiki kasus pemukulan seorang perempuan

Patroli Jalan Raya California mengatakan menyelidiki cuplikan gambar yang diunggah melalui YouTube yang menunjukkan seorang polisi memukul wajah dan kepala seorang perempuan berulang kali.

Video yang menunjukkan dia memukul perempuan tersebut sedikitnya 11 kali.

Polisi mengatakan perempuan tersebut butuh dkendalikan dan membahayakan dirinya serta pengguna kendaraan lain dengan berjalan di jalanan yang sibuk di bagian barat Los Angeles.

Insiden tersebut direkam oleh pengendara sepeda motor yang kebetulan melewati jalan tersebut, David Tiaz.

"(Polisi) menonjok perempuan itu," kata dia kepada CBS Los Angeles.

"Jika Anda melihat video, ada sekitar 15 pukulan. Di kepala, dan bukan tonjokan ringan. Ini memukul kepala. Memukul. Serius memukul. Dan itu bagi saya mengelikan."

Menurut laporan kantor berita AP, petugas yang terlibat dalam insiden tersebut telah diberi sanksi administratif dan tengah diselidiki. Tetapi identitasnya belum terungkap.

Patroli Jalan Raya California CHP mengatakan tengah mencari detail peristiwa yang dikecam oleh pemimpin hak sipil.

"Sesuai dengan kebijakan, setiap ada penggunaan oleh petugas kami, akan ada peninjauan untuk mengetahui apakah penggunaan kekuatan itu pantas atau tidak," menurut pernyataan CHP.

"Kasus ini masih diselidiki, jadi terlalu dini untuk berkomentar secara spesifik mengenai video tanpa mengetahui seluruh kejadian."


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/07/140705_majalahlain_polisi_as.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger