Rabu, 27 Agustus 2014

Cegah Eb0la, Nigeria tutup semua sek0lah

siswi nigeria

Para murid sekolah di Nigeria sedianya mulai masuk tahun ajaran baru Senin (25/08).

Semua sekolah di Nigeria diperintahkan untuk ditutup sampai 13 Oktober sebagian bagian dari upaya mencegah penyebaran virus mematikan Ebola.

Tahun pelajaran baru sedianya dimulai Senin (25/08) namun menteri pendidikan memerintahkan penutupan sehingga para staf pengajar dapat dilatih untuk menangani kasus Ebola.

Lima orang meninggal karena Ebola di Nigeria.

Klik Wabah yang melanda Afrika Barat ini terpusat di Guinea, Liberia dan Sierra Leone, dengan korban meninggal lebih dari 1.400 orang.

Virus ini merupakan wabah terbesar sejauh ini dengan 2.615 tertular. Sekitar setengahnya meninggal.

Virus itu menyebar antara manusia melalui kontak langsung cairan tubuh.

Belum ada obat untuk Ebola namun dengan perawatan secara intensif dan cairan cukup, pasien memiliki peluang untuk sembuh.

Ebola menyebar ke Nigeria - negara paling padat di Afrika- Juli lalu saat seorang pasien yang terkena Ebola terbang dari Liberia ke Lagos.

Pemerintah Nigeria mengatakan mereka berharap upaya untuk menangani virus ini dapat berhasil karena hanya satu kasus sejauh ini yang sudah dipastikan sebagai pasien Ebola.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/08/140827_ebola_sekolah.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger