Kamis, 28 Agustus 2014

Faceb00k mengancam rest0ran Vietnam

vietnam

Nhan mempromosikan usaha "restoran pertama yang didirikan di Facebook".

Seorang wanita Vietnam yang membuka sebuah rumah makan setelah menghimpun dana lewat Facebook dilaporkan diancam secara hukum oleh perusahaan raksasa teknologi tersebut karena menggunakan namanya.

Nguyen Thi Thanh Nhan, pemilik restoran Nang Ganh di Ho Chi Minh City, mempromosikan usahanya sebagai "restoran pertama yang didirikan di Facebook", lapor Thanh Nien News.

Dia berhasil menghimpun US$30.000 dari 160 orang dengan menempatkan rencana bisnisnya pada media sosial.

"Usulan saya mendapatkan 100 respon dalam semalam," kata Nhan.

"Saya memilih slogan tersebut untuk menghargai para pemakai Facebook."

Tetapi baru-baru ini Nhan menerima sebuah surat dari wakil hukum Facebook di Vietnam yang menyatakan dia telah menyalahgunakan hak cipta perusahaan dan mengancam akan menuntutnya jika dia tidak mengganti slogannya.

Nhan mengatakan dirinya "dikejutkan dan dipermalukan" surat tersebut, tetapi dia belum akan mengubah cara promosinya karena dirinya telah mengeluarkan banyak dana untuk papan promosi, selebaran dan menu yang berisi slogan yang dipertikaikan.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/08/140828_bisnis_facebook_vietnam.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger