Selasa, 26 Agustus 2014

Kate Bush pentas setelah absen 35 tahun

kate bush

Bush terkenal lewat lagu Wuthering Heights yang berada di puncak tangga 1978.

Kate Bush melakukan konser pertamanya dalam 35 tahun pada Selasa (26/08), pertunjukan pertamanya dari 22 yang dijadwalkan.

Tiket terjual beberapa menit setelah mulai dijual pada bulan Maret.

Klik Bush tidak pernah pentas live sejak tur pertama dan satu-satunya berakhir di Hammersmith Apollo London di tahun 1979.

Dia adalah salah satu seniman paling berpengaruh Inggris. Bush kembali ke tempat yang sama untuk serangkaian pertunjukan baru.

Dia meminta fansnya untuk tidak mengambil foto atau merekam pementasannya.

Bintang berumur 56 tahun ini menulis di situs internetnya minggu lalu, "Saya sangat ingin berhubungan dengan Anda sebagai penonton, bukan dengan iPhone, iPad atau kamera."

Pertunjukan baru Kate Bush dijadwalkan memasukkan The Ninth Wave, serangkaian lagu dari album tahun 1985 berjudul Hounds of Love tentang seorang wanita yang terhempas di kapal.

Anak dokter dari Kent ini menjadi terkenal lewat lagu Wuthering Heights, berdasarkan novel Emily Bronte, yang berada di puncak tangga lagu tahun 1978.

Album pertamanya The Kick Inside laku lebih satu juta kopi. Single kedua dari album ini, The Man With The Child in His Eyes, ditulis Bush saat dia masih bersekolah.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/08/140826_hiburan_kate_bush.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger