Rabu, 27 Agustus 2014

Kl0se: Sulit kerja sama dengan Van Gaal

klose_vangaal

Miroslav Klose (kiri) mengikuti arahan Louis Van Gaal (kanan) dalam sesi latihan di Bayern Muenchen, Juli 2009 lalu.

Mantan ujung tombak tim nasional Jerman, Miroslav Klose, mengaku masa-masa bermain di bawah arahan Louis Van Gaal ialah masa tersulitnya sepanjang karier.

Penyerang berusia 36 tahun itu hanya mencetak 12 gol dalam 60 laga saat Van Gaal menangani Bayern Muenchen sebelum hengkang pada 2011.

"Masa itu sangat sulit, khususnya ketika bekerja sama dengan Van Gaal. Saya tidak merasa bebas. Sulit bagi saya untuk memenuhi harapannya," kata Klose yang telah menyumbangkan 71 gol untuk Die Nationalmannschaft—sebutan resmi timnas Jerman.

Kepada surat kabar Jerman, Die Zeit, Klose menambahkan: "Kala itu dia meminta saya untuk berlari ke arah yang tidak bisa saya lihat. Saya memberikan segenap yang saya bisa, namun kadang kala itu tidak cukup."

Sejak hijrah dari Bayern ke klub Italia, Lazio, Klose telah mencetak 41 gol dalam 101 pertandingan. Dia juga memecahkan rekor gol Gerd Mueller saat membela timnas Jerman pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sejak mengarsiteki Manchester United, Van Gaal menerima kritik pedas lantaran tidak mampu mengantarkan satu kemenangan pun.

Wayne Rooney dan kawan-kawan harus menelan pil pahit kala ditumbangkan Swansea City dalam laga perdana Liga Primer dan ditahan imbang Sunderland.

Yang terkini, United terlempar dari persaingan Piala Liga ketika mereka Klik dipermalukan 0-4 oleh klub divisi dua Mlilton Keynes Dons.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/08/140828_klose_vangaal.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger