Kamis, 28 Agustus 2014

Orang tua para pemain b0la gugat FIFA

pemain muda AS

Gugatan juga mencakup permintaan agar pemain cadangan diperbanyak.

Orang tua para pemain muda sepak bola di Amerika Serikat menuntut FIFA agar mengubah peraturan guna melindungi pemain dari cedera kepala.

Gugatan masyarakat itu diajukan di California utara.

Para orang tua menuntut agar peraturan keamanan baru diterapkan antara lain dengan membatasi jumlah sundulan yang harus dilakukan oleh para pemain berusia 17 tahun ke bawah.

Gugatan yang diajukan oleh kelompok ibu para pemain bola atau yang disebut "soccer mums" di Amerika Serikat juga menuntut organisasi sepak bola di Amerika.

Mereka juga menuntut agar Klik FIFA menerapkan peraturan dengan lebih banyak pemain cadangan untuk mengganti pemain yang mengalami cedera kepala.

Kuasa hukum mereka meminta hakim di San Fransisko untuk menetapkan kasus gugatan masyarakat itu mewakili ribuan pemain dan mantan pemain.

Kelompok sepak bola ala Amerika dan hoki es juga mengajukan tuntutan serupa.

Bulan lalu, badan yang mewakili atlet perguruan tinggi Amerika sepakat untuk memperketat peraturan tentang berapa lama para pemain harus diistirahatkan setelah mengalami cedera kepala.

Badan atlet mahasiswa itu juga sepakat membentuk badan pendanaan jutaan dolar untuk memeriksa cedera kepala atlet.

FIFA dan badan sepak bola Amerika dituduh bertindak "teledor dan gegabah" karena tidak menerapkan peraturan untuk mengurangi risiko cedera pemain.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/08/140828_orangtua_fifa.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger