Senin, 01 September 2014

Arsenal dapatkan Welbeck dari ManU

Danny Wellback

Danny Wellbeck tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 Brasil.

Arsenal menutup sesi belanja tahun 2014 dengan mendatangkan pemain depan Manchester United, Danny Welbeck, senilai £16 juta atau lebih dari Rp300 miliar.

Welbeck menyusl langkah Alexis Sachex, bintang Cile yang hijrah dari Barcelona, yang sudah mendarat di stadion Emirates lebih awal dengan nilai £35 juta.

Ujung tombak berusia 23 tahun ini mendapat izin untuk meninggalkan hotel Timnas Inggris di Watford untuk menjalani tes kesehatan di Arsenal sebelum merundingkan ketentuan-ketentuan personal.

Welbeck sedang bersama timnas Inggris yang mempersiapkan diri untuk pertandingan kualifikasi melawan Swiss dua pekan mendatang.

Danny Welbeck diizinkan meninggalkan United, sesudah Setan Merah mendapat kepastian Klik mendapatkanKlik striker Kolombia, Radamel Falcao, dalam status pinjaman dari Monaco.

Kini ia akan memperkuat barisan depan Arsenal yang membutuhkan pencetak gol mumpuni, setelah striker utamanya, Olivier Giroud mengalami cedera dan harus istirahat selama empat bulan.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/09/140901_arsenal_transfer_window.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger