Rabu, 03 September 2014

Bl00mberg kembali pimpin Bl00mberg

bloomberg

Michael Bloomberg mendirikan perusahaan media Bloomberg setelah dipecat

Mantan Wali Kota New York, Michael Bloomberg, kembali memimpin perusahaan media finansial Bloomberg yang dia dirikan lebih dari tiga dekade lalu.

Bloomberg, yang masih menguasai 88% saham di perusahaan tersebut, menggeser posisi Daniel Doctoroff yang meninggalkan posisinya sebagai direktur eksekutif pada akhir tahun.

Sebelum bergabung dengan Bloomberg, Doctoroff merupakan Wakil Wali Kota New York yang mengurus bidang pembangunan ekonomi selama enam tahun.

"Saya mencintai perushaan ini dan menaruh hormat mendalam untuk Mike. Jadi, hengkang bukan keputusan mudah, namun keputusan yang tepat bagi perusahaan, bagi Mike, dan bagi saya dalam fase hidup saat ini.

"Perusahaan ini selalu menjadi milik Mike yang telah memberikannya energi. Masuk akal baginya untuk mengambil alih kepemimpinan," kata Doctoroff.

Bloomberg sendiri mengaku tidak berniat kembali memimpin perusahaan media yang dia dirikan setelah 12 tahun menjadi wali kota New York.

"Namun, semakin lama yang saya habiskan untuk mengakrabkan diri lagi dengan perusahaan, saya merasa semakin menyenangkan dan menarik," kata Bloomberg.

Dia menyatakan Doctoroff yang menawarkan dirinya untuk kembali memimpin Bloomberg.

"Saya akhirnya menerima setelah dorongan signifikan," kata Bloomberg.

Bloomberg, 72, meluncurkan perusahaan media yang dinamai sama seperti dirinya setelah dipecat dari bank investasi Salomon Brothers. Perusahaan Bloomberg, menurut majalah Forbes, ditaksir berharga US$33 miliar.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/09/140904_bloomberg_ceo.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger