Senin, 01 September 2014

FBI selidiki peretasan akun Cl0ud pes0h0r

jlaw

Salah satu pesohor yang diretas akunnya adalah Jennifer Lawrence

FBI sedang memeriksa sejumlah tuduhan yang menyatakan bahwa puluhan akun daring pesohor Hollywood telah

Foto-foto milik sederetan selebriti wanita terkenal, seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton, diunggah oleh orang yang belum diketahui identitasnya setelah diduga diretas dari layanan penyimpan dokumen cadangan seperti Apple iCloud.

Apple mengatakan mereka menyelidiki apakah benar akun-akun iCloud itu diretas.

Lawrence, bintang The Hunger Games, meminta dilakukan penyelidikan setelah foto-foto telanjangnya dicuri dari telepon selulernya.

Juru bicara FBI mengatakan kepada kantor berita Associated Press bahwa mereka "mengetahui adanya pelanggaran" dan "menyelidiki masalah ini."

Juru bicara Apple Nat Kerris dikutip oleh Reuters mengatakan, "Kami sangat serius menjaga privasi para pengguna dan aktif menyelidiki laporan ini."

cloud

Penyimpanan cloud selama ini dinilai aman

Para pakar sejak lama telah mengutarakan kekhawatiran atas keamanan situs-situs penyimpanan "cloud."

"Penting bagi pesohor dan masyarakat untuk mengingat bahwa foto dan data tidak hanya tinggal di alat yang merekamnya," kata Ken Westin, analis keamanan di Tripwire.

"Meski banyak penyedia jasa cloud membuat sandi komunikasi data antara alat dan cloud, hal itu tidak berarti bahwa foto dan data itu disandikan ketika sudah disimpan.

"Jika Anda bisa melihat foto-foto itu di layanan cloud, maka peretas juga bisa melihatnya."


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/09/140902_hiburan_celebrity_nude_pictures.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger