Sabtu, 06 September 2014

G0l s0l0 Neymar antar Brasil menang atas K0l0mbia

Neymar membawa Brasil menang dalam laga melawan Kolombia.

Neymar mencetak satu-satunya gol yang mengantarkan kemenangan Brasil dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia di Miami, Jumat (05/09).

Klik Pemain depan Barcelona ini mencetak gol lewat tendangan bebas tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, membawa kemenangan pertama sejak Brasil berlaga di Piala Dunia.

Kolombia bermain dengan 10 orang setelah pada menit 49 Juan Cuadrado diusir dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua.

Klik Striker baru Manchester United Radamel Falcao juga turun memperkuat Kolombia walau hanya bermain 13 menit.

Pemain berusia 28 tahun ini kehilangan kesempatan untuk membela negaranya di Piala Dunia setelah kerusakan ligamen yang berkelanjutan pada Januari.

Namun kemunculannya gagal untuk menghalangi Neymar bersinar di Stadion Sun Life dengan 73.429 penonton.

Dalam pertandingan ini, Brasil memiliki peluang lebih baik. Diego Tardelli kesempatan di babak pertama sebelum akhirnya dianulir karena offside.

Gol baru tercipta di akhir-akhir pertandingan dengan intervensi Neymar.

Sebetulnya, Falcao memiliki kesempatan akhir untuk menyamakan kedudukan, tapi sundulan jarak dekatnya gagal.

Carlos Dunga, yang menggantikan Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih Brasil, mengatakan: "Selalu menyenangkan untuk menang, terutama dengan kritik setelah Piala Dunia, kritik yang beberapa di antaranya sangat keras,"

"Ini akan membantu para pemain untuk mendapatkan kembali harga diri dan kepercayaan diri."


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/09/140906_neymar_brasil.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger