Senin, 01 September 2014

Kant0r pusat TV Pakistan diserang dem0nstran

pakistan

Unjuk rasa anti-pemerintah sudah berlangsung sejak dua pekan lalu.

Saluran televisi nasional Pakistan menghentikan siaran setelah kantor pusatnya diserbu oleh demonstran anti-pemerintah di Islamabad.

Rekaman PTV menunjukkan sejumlah orang merangsek masuk ke dalam gedung pada saat siaran.

Para pengunjuk rasa menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Nawaz Sharif. Mereka menuduh perdana menteri telah melakukan korupsi dan kecurangan pemilu, sejumlah tuduhan yang dia bantah.

Sebelumnya, bentrokan terjadi antara Klik demonstran dan polisi.

Sejumlah polisi dilaporkan terluka terkena tongkat dan batu yang dilemparkan oleh para demonstran yang kemudian bergerak ke gedung federal dan rumah Perdana Menteri Pakistan.

Polisi anti huru hara terpaksa mundur dari jalan utama di depan gedung parlemen, Constitution Avenue.

Para pengunjuk rasa menyerang kendaraan dan memblokir jalan dengan membakar truk kontainer.

Pada Minggu (31/08) malam pengunjuk rasa menggunakan truk untuk mendobrak pagar luar gedung parlemen, meskipun bangunan itu dijaga oleh tentara, lapor wartawan BBC M Ilyas Khan di Islamabad.

Para demonstran yang setia kepada politisi oposisi Imran Khan dan ulama Tahirul Qadri mengambil bagian untuk menduduki pusat ibukota selama dua minggu.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/09/140901_dunia_pakistan_tv_state.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger