Senin, 08 September 2014

Kate Middlet0n hamil anak kedua

pangeran william kate middleton george

Kate, William dan putra pertama mereka, George

Istri Pangeran William, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton, sedang mengandung anak kedua, seperti dikonfirmasi oleh keterangan dari kediaman resmi pasangan kerajaan itu, Clarence House yang berada di kawasan Istana Kensington.

Sebuah pernyataan mengatakan Ratu Elizabeth II dan keluarga menyambut gembira kabar bahagia itu.

Sebagaimana dengan kehamilan pertamanya, Kate Middleton mengalami mual-mual parah dan dirawat oleh tim dokter di Istana Kensington.

Perdana Menteri David Cameron menulis di akun Twitternya bahwa ia "senang mendengar kabar baik bahwa mereka menantikan bayi berikutnya."

Kate tidak akan mendampingi Pangeran William dalam acara di Oxford hari Senin (08/09), kata Clarence House.

Mual atau hyperemesis gravidarum adalah kondisi yang membuat penderitanya membutuhkan cairan tambahan, pengobatan dan nutrisi.

Clarence House mengatakan, "Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge sedang mengandung anak kedua mereka."

William dan Kate telah memiliki seorang putra, George, yang baru-baru ini


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/09/140908_majalah_lain_kate_hamil.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger