Selasa, 02 September 2014

Kucing selamatkan tuannya dari kebakaran

Kucing bernama Sally meraih predikat pahlawan setelah 'menyelamatkan' tuannya dari kebakaran.

Seekor kucing dipuji bak pahlawan setelah berhasil menyelamatkan pemiliknya dari amukan api yang melalap rumahnya di Melbourne, Australia.

Kucing bernama Sally melompat ke atas kepala pemiliknya, sehingga membangunkannya dari tidur saat api mulai berkobar-kobar pada Senin (01/09) dini hari.

Sang pemilik kucing itu, Craig Jeeves, mengatakan Sally, yang dia adopsi beberapa tahun lalu, melompat ke atas kepalanya dan membangunkannya, sehingga dia melarikan diri dari jilatan api.

"Dia melompat di kepala saya dan berteriak," kata Craig Jeeves, seperti dilaporkan wartawan BBC, Sophie Long.

Kebakaran itu membuat rumahnya di kawasan Wandin North, Melbourne, rusak parah, namun demikian Jeeves tidak terluka kecuali agak syok.

"Saya gembira karena selamat, tapi rasanya saya sulit melupakan peristiwa ini," kata pria berusia 49 tahun ini.

'Beruntung selamat'

Sementara, seorang petugas pemadaman kebakaran yang datang di lokasi kebakaran mengatakan, mereka melihat Jeeves di semak-semak di luar rumahnya ketika api melahap rumahnya.

"Dia beruntung selamat," kata seorang petugas pemadam kebakaran, Jason Lawrence. "Api melahap habis rumahnya, api keluar dari jendela dan dinding."

Akibat kebakaran itu, sekitar 70 atau 80 persen rumah milik Jeeves mengalami kerusakan parah.

"Penyebabnya sedang diselidiki tetapi itu sepertinya berasal dari alat pemanas," kata Lawrence.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/09/140902_majalah_lain_kucing_selamatkan_tuan.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger