Kamis, 04 September 2014

Kuis Malaysia Airlines dihentikan karena *tidak layak*

Malaysia Airlines

Malaysia Airlines memiliki catatan keselamatan yang baik sebelum dua bencana itu.

Malaysia Airlines mengalah pada tekanan masyarakat umum untuk menghentikan promosi lewat kuis tentang tujuan utama yang ingin dikunjungi orang.

Judul kuis itu My Ultimate Bucket List Campaign dianggap 'tidak layak' setelah dua bencana yang menimpa Malaysia Airlines sepanjang tahun ini.

Kuis sebenarnya masih diteruskan namun tidak menggunakan judul terebut lagi dan dipusatkan hanya untuk hadiahnya saja.

Istilah bucket list merujuk pada pengalaman yang ingin dilakukan seseorang sebelum mati.

Dalam pernyataannya, Malaysia Airlines mengatakan 'menghormati perasaan khlayak umum dan tidak berniat menghina siapapun'.

Malaysia Airlines memiliki catatan keamanan yang baik Klik sebelum hilangnya pesawat MH370 yang membawa 239 orang awal Maret lalu, yang hingga saat ini masih belum ditemukan.

Upaya pencarian yang dilakukan lewat kerja sama internasional dengan menggunakan berbagai teknologi canggih belum berhasil menguak misteri MH370 yang terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing.

Klik Bulan Juli, Malaysia Airlines penerbangan MH17 jatuh ditembak pemberontak di Ukraina timur dan seluruh 298 penumpang dan awaknya tewas.

Laporan pertama tentang pesawat MH17 rencananya akan diterbitkan di Belanda pekan depan.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/09/140904_bisnis_malaysia_airlines.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger