Senin, 01 September 2014

Luis Suarez perpisahan di Liverp00l

suarez

Suarez (dua dari kiri) bersama Gerrard (kiri), Johnson dan Flanagan.

Striker Barcelona Luis Suarez berjumpa dengan mantan rekan satu tim di Liverpool untuk perpisahan.

Suarez berkunjung ke tempat latihan Melwood, hari Senin (01/09), dan berjumpa dengan mantan rekan termasuk kapten Liverpool Steven Gerrard.

Gerrard menebitkan foto Suarez menyerahkan kaus Barcelona bertuliskan "SUAREZ 9" di akun Instagramnya dengan judul "Ia kembali untuk memberi hadiah."

"Emosional rasanya mengucapkan selamat berpisah pagi ini. Semoga sukses untuk pemain hebat," tulis Gerrard.

Suarez kemudian juga mengunggah foto di Twitter bersama Gerrard serta pemain belakang Liverpool Glen Johnson dan Jon Flanagan.

Suarez menulis, "Hari ini saya dapat mengucapkan selamat berpisah kepada sebagian rekan, senang rasanya mengingat saat-saat kami bersama. Terima kasih semua atas kebahagiaan yang Anda berikan ke saya."

suarez

Suarez saat secara resmi diperkenalkan ke pendukung Barcelona.

Suarez kembali ke tempat latihan Liverpool untuk mengumpulkan sejumlah barang pribadi menyusul kepindahan ke Barcelona dengan nilai transfer US$75 juta.

Pemain asal Uruguay berusia 27 tahun itu mencetak 69 gol di liga untuk Liverpool selama dua setengah musim pertandingan.

Namun ia meninggalkan Anfield Juli lalu setelah dilarang FIFA selama empat bulan karena menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Klik Upaya bandingnya ditolak namun ia diperbolehkan latihan dan turun dalam pertandingan persahabatan.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/09/140901_liverpool_suarez.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger