Rabu, 03 September 2014

Perebutan gelar juara F1 berlanjut di M0nza

hamilton, rosberg

Hamilton mengatakan Rosberg sengaja menabraknya dalam GP di Belgia.

Perebutan gelar juara balap Formula 1 akan kembali dimulai di sirkuit Monza, Italia, antara Lewis Hamilton dan tim Nico Rosberg yang saat ini menduduki dua tempat teratas di klasemen sementara.

Persaingan kedua pembalap Mercedes ini diwarnai insiden dalam Grand Prix Belgia dengan tabrakan, yang berujung pada keluarnya Hamilton.

Menjelang Grand Prix Belgia, Rosberg unggul 11 poin dibandingkan Hamilton.

Saat balapan Rosberg menabrak mobil Hamilton pada putaran kedua dan menyebabkan Klik pembalap Inggris itu keluar dari balap.

Rosberg tetap berhasil naik podium di tempat kedua dalam GP Belgia dan unggul 29 poin dengan tujuh Grand Prix yang tersisa pada musim ini.

Hamilton mengungkapkan kemudian bahwa rekan satu timnya itu sengaja menabrak.

Bos Mercedes, Toto Wolff, mengatakan cara membalap Rosberg tidak dapat diterima sama sekali dan ia dikenakan sanksi oleh tim namun tidak disebutkan secara rinci.

Kedua pembalap juga diperingatkan bahwa insiden seperti itu "tidak akan dapat diterima".

Walaupun Rosberg unggul sementara, Hamilton mengatakan akan terus mengejar sampai balap terakhir di Abu Dhabi pada 23 November mendatang.

Dalam akun Twitternya, Hamilton mengatakan, "Tujuan saya akhir pekan ini adalah untuk mengejar perbedaan poin di Driverss Championship. Saya tidak akan berhenti sampai di Abu Dhabi."


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/09/140903_monza_f1.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger