Jumat, 05 September 2014

Pesawat pribadi pengusaha AS jatuh di Jamaika

Jet tempur F-15 seperti ini dikirim untuk mengecek peawat yang tidak merespon panggilan.

Sebuah pesawat pribadi jatuh di laut Jamaika setelah gagal merespon petugas kontrol lalu lintas udara, kata pejabat setempat.

Angkatan Pertahanan Jamaika mengatakan pesawat itu jatuh sekitar 14 mil timurlaut Port Antonio, tetapi hingga kini belum ditemukan adanya puing-puing.

Mayor Basil Jarrett Angkatan Pertahanan Jamaika mengatakan pencarian masih dilakukan untuk menemukan korban.

Ada dua orang yang diketahui berada di dalam pesawat, yaitu Larry Glazer, seorang pengembang properti dari Rochester, New York, dan istrinya Jane. Keduanya adalah pilot berlisensi.

Amerika Serikat sebelumnya memberangkatkan dua jet tempur F-15 setelah pesawat gagal merespon petugas kontrol dari Perintah Pertahanan Kedirgantaraan Amerika Utara (Norad).

Namun, seorang juru bicara mengatakan pilot jet tempur tidak bisa melihat kondisi pilot di bagian dalam pesawat karena jendela tampak berkabut.

Norad menduga pilot mungkin tidak menjawab petugas karena mengalami gejala kekurangan oksigen.

Gubernur New York Andrew Cuomo memberikan penghormatan kepada pasangan tersebut.

"Keluarga Glazer adalah orang-orang yang inovatif dan murah hati yang berkomitmen untuk merevitalisasi pusat kota Rochester dan membuat kota yang mereka mencintai menjadi tempat yang lebih baik bagi semua," katanya.

Tiga anak pasangan itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka "sangat bersedih".


http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/09/140906_pesawat_jatuh.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger