Jumat, 05 September 2014

Sturridge cedera saat latihan bersama timnas

Daniel Sturridge

Tidai diungkapkan rincian dari cedera yang dialami Daniel Sturridge saat latihan.

Penyerang Timnas Inggris, Daniel Sturridge, menjalani pemindaian setelah cedera dalam latihan Jumat, 5 September.

Tidak diungkapkan rincian dari cedera itu selain menambahkan Sturridge akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis setelah pemindaian itu.

Juga tidak jelas apakah dia akan bisa turun dalam pertandingan penyisihan Piala Eropa 2016 menggadapi tuan rumah Swiss di Basel, Senin 8 September.

Pemain berusai 25 tahun ini -yang memperkuat Liverpool- turun 89 menit saat Klik Inggris menang 1-0 atas Norwegia dalam pertandingan persahabatan dua hari lalu di Stadion Wembley.

Dalam 16 pertandingan internasionalnya, Sturridge mencetak lima gol, dan tidak ikut dengan pramusim Liverpool ke Amerika Serikat karena cedera.

Jika Sturridge tak bisa turun melawan Swiss, manajer Roy Hodgson masih bisa mengandalkan kapten Wayne Rooney, Rickie Lambert, dan Danny Welbeck di barisan depan.

Sementara itu bek Gary Cahill tidak ikut latihan hari Jumat karena masalah pergelangan kaki namun diperkirakan akan pulih untuk latihan Sabtu.

Pertandingan melawan Swiss dilihat pengamat sebagai hal yang penting karena merupakan laga kompetitif pertama setelah tersingkir di babak penyisihan Piala Dunia Brasil dan juga tanpa diperkuat dua pemain berpengalaman, Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Kedua pemain senior itu menyatakan mundur dari pertandingan internasional setelah hasil yang mengecewakan di Brasil.


http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2014/09/140905_inggris_sturridge.shtml
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger